Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Spread the love

Satu bulan telah kita lewati, bulan penuh keberkahan dan kemenangan. Satu bulan ini kita telah senantiasa menahan hawa nafsu, ego serta amarah untuk meraih kemenangan di akhir bulan suci Ramadhan. Tak hanya menahan semua sifat buruk, kita pun sudah berusaha untuk lebih giat beribadah dari bulan-bulan lainnya. Itulah bulan suci Ramadhan, bulan dimana semua umat muslim berlomba-lomba untuk mengumpulkan pahala hingga tiba hari kemenangan.

Hari ini, tibalah hari kemenangan yang ditunggu-tunggu seluruh umat muslim di dunia. Tibalah waktu untuk bermaaf-maafan, dan saling menjaga tali silaturahmi. Sebelum hari ini, riuh pikuk orang-orang di banyak pemberhentian. Ya, benar sekali. Merekalah orang-orang yang akan pulang ke rumah, ke kampung halamannya. Ada yang rela berpanas-panasan, mengantre, bermacet-macetan, semua ditempuh agar bisa segera bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman yang sudah menunggu sebuah kepulangan.

Mudik memang menjadi sebuah tradisi bagi seluruh masyarakat yang tinggal jauh dari keluarganya. Dibalik mudik, banyak cerita sedih dan membahagiakan, segalanya dikorbankan demi untuk bertemu dan menyapa yang terkasih. Lalu, ada yang sangat riang gembira karena bisa sampai dengan selamat dan bisa memeluk kembali raga masing-masing keluarga. Jauh ataupun dekat rasanya kata maaf harus tetap terucap.

Apalagi bagi yang masih saling bisa menatap dan menyapa. Bila tak ada lagi halang rintang untuk menyampaikan kata maaf di hari ini, maka segerakanlah. Jauh ataupun dekat rasanya kata maaf harus tetap terucap.

Hari raya idul fitri, seolah menjadi sebuah momen yang menggembirakan bagi semua orang. Kita hanya makhluk-Nya yang tak akan luput dari kesalahan. Dalam kesempatan kali ini, di hari yang sangat suci untaian kalimat maaf kami sampaikan. Berharap, tali silaturahmi bisa terjalin lebih erat dihari-hari yang akan mendatang.

Untuk seluruh anggota aktif KSM Avikom, semoga dengan adanya momen bahagia ini kita semua bisa saling memaafkan atas kesalahan yang telah diperbuat, baik lisan ataupun tulisan, baik sedikit ataupun banyak, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Momen ini, mari kita jadikan sebagai momen kedamaian bagi semua anggota aktif. Sebagaimana keluarga yang akan selalu memaafkan anggota keluarga yang lainnya.

Di hari yang fitri ini, kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semua kerabat KSM Avikom. Untuk rekan-rekan di seluruh elemen komunikasi, Fotkom, Crast, Sikap, UPNTV dan Himakom. Juga untuk semua kawan-kawan Kine dan Komunitas Pegiat Film lainnya kami ucapkan maaf sebesar-besarnya jika dalam perjalanan selama ini, kami mungkin pernah melakukan kesalahan, baik kata ataupun perbuatan.

Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita senantiasa kembali fitrah, kembali menata hati dengan saling memaafkan dan melupakan semua kesalahan serta menggantinya dengan kasih sayang. Semoga hubungan antar anggota KSM Avikom senantiasa semakin dekat layaknya keluarga dan semoga hubungan dengan kerabat Avikom semakin akrab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *