19 Tahun Avikom: Kekuatan dan Pensyukuran

Spread the love

Layaknya seorang anak yang terus dididik, Ia masih belajar untuk menjadi sempurna. Itu lah sebuah harapan yang diinginkan ketika beranjak dewasa. Tidak sedikit tangung jawab dan juga pihak yang harus diberikan kebahagian. Maka dari itu, segala sikap dan usaha dikerahkan, agar semua mendapat bagiannya tak terkecuali.

            Sembilan belas, bukan hanya angka yang didapatkannya, namun juga sebuah pembelajaran. Tidak hanya bagi Avikom namun juga bagi seluruh awak kapalnya. Berlayar tidak akan lagi semudah dulu, lebih banyak rintangan menghadang didepan, dilautan bebas. Halang rintang pun menghadang didepan. Namun, Bajak laut harus tahu tujuan akhir dimana kapal akan berlabuh. Memantabkan tujuan, hingga arah yang ditempuh tepat. Badai yang mengguncang kita jadikan semangat untuk bangkit kembali. Avikom terus memandang lurus ke depan, menempuh masa depan yang kami tunggu.

Layaknya mesin waktu, kami yang berdiri sekarang akan kembali ke masa lampau. Bukan hanya masa depan yang kita jadikan patokan untuk menjadi semakin baik namun juga segala masalah di masa lampau yang telah Avikom lalui. Segala rintangan dan pencapaian yang dapat membentuk Avikom menjadi seperti sekarang. Kata syukur tidak akan cukup untuk diucapkan kepada memori waktu lampau. Segala keringat usaha menjadi kekuatan dan pembelajaran. Lalu-lalang awak kapal datang dan tinggal, berlayar, membangun Avikom. Tidak hanya untuk satu kata “Avikom”, namun juga untuk menempa dirinya menjadi seseorang. Membuat prestasi tinggi dan membanggakan yang harus terus dipertahankan.

            Kekuatan dan pensyukuran adalah dua pasang yang tidak bisa dilepaskan dan selalu dipegang oleh Avikom. Avikom akan terus bekerja keras untuk dapat lebih berprestasi dan menyempurnakan diri dalam bidang audiovisual yang kami cintai dan tekuni. Tekad untuk membesarkan nama dalam perfilman indie di Indonesia. Tak lupa kami pun juga bersyukur atas segala pencapaian yang sudah didapat. Prestasi menjadi cambuk semangat kami untuk terus giat mencetak karya terbaik. Bersama seluruh awak kapal kami wujudkan harapan.

            Semoga umur ke-19 tahun ini, Avikom dapat menjadi yang lebih baik dan menjaga namanya. Dapat mempertahankan dirinya sebagai sebuah Kelompok Studi Mahasiswa yang menampung keinginan belajar dan juga bersosialisasi satu sama lain. Selain itu juga selalu menghasilkan karya audio visual yang dapat diminati masyarakat luas, memberikan energi positif dan manfaat yang bisa menjadi contoh.

Keep the Black Flag Flying High!

Aku Loyal, Aku Total, Aku Konsisten Avikom! Rolling, Action!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *